Google Sandbox Checker Tool 3 Jenis Asuransi Perjalan Ke Eropa dari Zurichclick Premi Rp 119 per orang | Blog Materi Asuransi

3 Jenis Asuransi Perjalan Ke Eropa dari Zurichclick Premi Rp 119 per orang

3 Jenis Asuransi Perjalan Ke Eropa dari Zurichclick Premi Rp 119 per orang - Hallo sahabat Blog Materi Asuransi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Jenis Asuransi Perjalan Ke Eropa dari Zurichclick Premi Rp 119 per orang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asuransi, Artikel Asuransi Perjalanan, Artikel Asuransi Zurich, Artikel Manfaat Asuransi, Artikel Produk Asuransi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.



Judul : 3 Jenis Asuransi Perjalan Ke Eropa dari Zurichclick Premi Rp 119 per orang
link : 3 Jenis Asuransi Perjalan Ke Eropa dari Zurichclick Premi Rp 119 per orang

Baca juga


3 Jenis Asuransi Perjalan Ke Eropa dari Zurichclick Premi Rp 119 per orang

PASTE KODE IKLANMU DISINI
Asuransi Perjalanan Zurich ada untuk membantu ketika perjalanan Anda tidak sesuai rencana. Zurich telah menjual Asuransi Perjalanan sejak tahun 1919, yang berarti berpengalaman selama hampir 100 tahun dalam melindungi wisatawan. Dalam waktu tersebut, kami telah melihat banyak hal yang bisa terjadi di perjalanan Anda. Kami ada di lebih dari 170 negara, dan memastikan perjalanan Anda aman, bebas khawatir karena Anda akan dengan mudah diterima di berbagai pelayanan jika terjadi hal yang tidak diharapkan.

Zurich adalah perusahaan asuransi multi-lini terdepan yang melayani nasabahnya secara global dan lokal. Dengan sekitar 55.000 karyawan, kami menyediakan berbagai macam asuransi umum dan produk dan layanan asuransi jiwa. Kami melayani individu, usaha kecil, dan menengah hingga perusahaan besar, termasuk perusahaan-perusahaan multinasional, di lebih dari 170 negara.

Asuransi Perjalanan Zurich memberikan perlindungan untuk 
  • perjalanan bisnis atau pribadi
  • perjalanan yang terjadwal melalui transportasi di udara, darat dan laut
  • biaya evakuasi medis darurat
  • siapapun tanpa ada batasan usia
  • hingga $100,000 untuk biaya pengobatan darurat
  • dengan manfaat hingga $100,00 cakupan untuk klaim kecelakaan diri

3 Jenis Asuransi Perjalan Ke Eropa dari Zurichclick








Berikut adalah lima contoh mengapa Anda memerlukan Asuransi Perjalanan Zurich:

  • Setelah tiba di Paris, Anda menemukan bagasi tidak kunjung tiba. Jika itu dicuri, siapa yang akan mengganti biaya bagasi dan isinya? Siapa yang akan membantu jika bagasi tersebut hilang? Jika ternyata penerbangan Anda ditunda, siapa yang akan mengganti uang Anda untuk keperluan Anda saat itu?
  • Ketika Anda mendaki Taman Nasional Yosemite di California dan Anda mengalami kecelakaan dan patah kaki. Siapa yang akan mengatur dan membayar biaya evakuasi medis Anda?
  • Saat Anda di kapal ferry, secara tidak sengaja Anda menjatuhkan tas Anda di Sydney Harbor, siapa yang akan membantu mengganti tas dan paspor Anda yang hilang?
  • Tiga minggu sebelum melakukan perjalan ke Beijing, ayah Anda jatuh sakit. Siapa yang akan menutupi biaya pra-bayar dari biaya perjalanan Anda?
  • Tiba-tiba ada angin topan di Filipina dan penerbangan Anda untuk kembali ke rumah dari Cebu ditunda hingga 24 jam. Siapa yang akan membantu Anda mencari akomodasi dan menolong Anda untuk pulang dengan cepat?
Asuransi Perjalanan Zurich memberikan manfaat lengkap, sebagai contohnya, dengan biaya untuk:
  • Dua kopi di Singapura, Kami bisa melindungi Anda hingga USD 100,000 untuk Perlindungan Kecelakaan Diri
  • Perjalanan dengan bis dari Toronto ke Ontario, Kanada, kami bisa memberikan perlindungan evakuasi medis tidak terbatas
  • Sewa villa terbaik di Riviera Perancis, kami bisa memberikan perlindungan USD 2,000 untuk barang bawaan Anda

3 Jenis Asuransi Perjalanan Zurich 

Asia Deluxe Asean Plus 
Lindungi perjalanan Anda ke Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Macau, Taiwan, Timor Leste dan Cina dengan manfaat pengobatan hingga USD 100,000 dengan cukup membayar premi mulau Rp 119.521

Silver Worldwide
Worldwide silver menyediakan perlindungan dengan premi yang terjangkau untuk perjalanan internasional Anda dengan manfaat pengobatan hingga USD 35,000 dengan cukup membayar premi mulai dari Rp 173.533

Gold Worldwide
Worldwide gold memberikan ketenangan jiwa bagi perjalanan internasional Anda dengan menyediakan perlindungan yang paling lengkap dengan manfaat pengobatan hingga USD 100,000 dengan cukup membayar premi mulai dari Rp 227,545

sumber :
https://www.zurichclick.co.id/

Hallo Selengkapnya di Materi Asuransi

PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Copyright © | Materi Asuransi