Google Sandbox Checker Tool BCA Life Heritage Protection - Manfaat Perlindungan Sampai Rp300 Milliar | Blog Materi Asuransi

BCA Life Heritage Protection - Manfaat Perlindungan Sampai Rp300 Milliar

BCA Life Heritage Protection - Manfaat Perlindungan Sampai Rp300 Milliar - Hallo sahabat Blog Materi Asuransi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BCA Life Heritage Protection - Manfaat Perlindungan Sampai Rp300 Milliar , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asuransi BCA LIFE, Artikel Asuransi Jiwa, Artikel Produk Asuransi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.



Judul : BCA Life Heritage Protection - Manfaat Perlindungan Sampai Rp300 Milliar
link : BCA Life Heritage Protection - Manfaat Perlindungan Sampai Rp300 Milliar

Baca juga


BCA Life Heritage Protection - Manfaat Perlindungan Sampai Rp300 Milliar

PASTE KODE IKLANMU DISINI
BCA Life Heritage Protection adalah produk asuransi jiwa yang akan memberikan perlindungan keuangan untuk anak dan keluarga nasabah saat sudah tidak bersama mereka. BCA Life Heritage Protection, warisan bagi kejayaan keluarga. BCA Life Heritage Protection adalah produk asuransi jiwa dari BCA Life dengan manfaat perlindungan sampai dengan 300 milliar rupiah dengan masa perlindungan sampai usia 99 tahun. Segmen target pasar untuk BCA Life Heritage Protection adalah nasabah Prioritas & Solitaire BCA dengan pekerjaan karyawan atau pengusaha untuk memenuhi kebutuhan wealth preservation dan rencana waris (estate planning) di masa depan. Asuransi jiwa BCA Life Heritage Protection dapat digunakan sebagai penjamin keuangan Anda dalam keadaan darurat, dimana polis dapat dipinjam hingga 80% dari Nilai Tunai Yang Dijamin. Dengan begitu, Anda tak perlu lagi takut karena kenyamanan keuangan akan selalu terjaga di masa depan.

BCA Life Heritage Protection merupakan produk bancassurance pertama dari BCA Life yang didistribusikan secara face to face (tatap muka) melalui cabang BCA Prioritas & Solitaire. Produk ini tidak hanya bisa menjamin masa depan keluarga tapi juga kejayaan hidup keluarga kelak. BCA Life Heritage Protection menawarkan kenyamanan masa depan anak dan keluarga dengan perlindungan jiwa hingga usia 99 tahun dengan Uang Pertanggungan (UP) mulai dari Rp. 1 Miliar hingga Rp. 300 Miliar. Cara pembayarannya pun fleksibel baik sekaligus maupun berkala secara bulanan ataupun tahunan.

6 Keistimewaan BCA Life Heritage Protection:
  • Perlindungan masa depan anak dan keluarga - BCA Life Heritage Protection dirancang untuk memberikan jaminan perlindungan masa depan keluarga anak dan keluarga Anda.
  • Kemudahan dalam pembayaran premi - Kemudahan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan keuangan Anda dengan sistem pembayaran sekaligus atau berkala baik bulanan/tahunan selama 5 tahun.
  • Santunan saat terdiagnosa terminal illness - Saat Anda didiagnnosa penyakit dengan kondisi terminal illness, BCA Life akan membayarkan Uang Pertanggungan maksimal Rp. 3 milyar dari manfaat yang Anda miliki untuk digunakan.
  • Pinjaman dana dalam keadaan darurat - Saat kondisi keuangan Anda membutuhkan pertolongan, BCA Life Heritage Protection dapat dipinjam maksimal sampai 80% dari Nilai Tunai yang Dijamin.
  • Jaminan manfaat nilai tunai - BCA Life Heritage Protection akan memberikan jaminan manfaat Nilai Tunai sampai pertanggungan Anda berakhir.
  • Manfaat nilai pertanggungan tambahan - BCA Life Heritage Protection juga memberikan Nilai Pertanggungan Tambahan yang akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.
Manfaat Asuransi :

Manfaat Meninggal Dunia
Jika Tertanggung meninggal dunia, Penanggung akan membayarkan sejumlah uang pertanggungan sesuai yang tercantum dalam Data Polis ditambah dengan Nilai Pertanggungan Tambahan (jika ada) sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh Penanggung pada saat ulang tahun Polis. Apabila Tertanggung Meninggal Dunia sebelum mencapai usia 5 (lima) tahun, maka Penanggung akan membayarkan manfaat Meninggal Dunia sesuai dengan tabel dibawah dan Nilai Pertanggungan Tambahan (jika ada) kepada penerima manfaat:
BCA Life Heritage Protection

Manfaat Pertanggungan Tambahan
Selain Nilai Tunai, BCA Life Heritage Protection juga memberikan Nilai Pertanggungan Tambahan (jika ada) yang akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu

Manfaat Terminal Illness
Apabila Tertanggung didiagnosa oleh dokter mengalami terminal illness maka Penanggung akan membayarkan kepada Pemegang Polis sebesar 20% (dua puluh persen) dari uang pertanggungan atau maksimal Rp3.000.000.000,- (tiga miliar rupiah) per Tertanggung untuk seluruh Polis yang diterbitkan oleh Penanggung. Selanjutnya Penanggung akan membayarkan sisa uang pertanggungan dan  Nilai Pertanggungan Tambahan (jika ada) kepada penerima manfaat setelah Tertanggung Meninggal Dunia.

Manfaat Akhir Kontrak Asuransi
Apabila Tertanggung hidup hingga Tanggal Berakhir Asuransi, maka Penanggung akan membayarkan uang pertanggungan ditambah  Nilai Pertanggungan Tambahan (jika ada).

Manfaat Pinjaman
Saat kondisi keuangan Anda membutuhkan pertolongan, BCA Life Heritage Protection dapat dipinjam maksimal sampai dengan 80% dari Nilai Tunai yang Dijamin.

Manfaat Penebusan Polis
Pengembalian Nilai Tunai yang dijamin dan Nilai Tunai dari Nilai Pertanggungan Tambahan (jika ada) pada saat kontrak asuransi diputuskan sebelum masa asuransi berakhir.

BCA Life Heritage Protection
BCA Life Heritage Protection

Sumber Lengkap dari BCA LIFE

Hallo Selengkapnya di Materi Asuransi

PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Copyright © | Materi Asuransi