Google Sandbox Checker Tool Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan, Sequis Bagikan Asuransi Jiwa Kecelakaan Gratis Senilai Rp320 juta | Blog Materi Asuransi

Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan, Sequis Bagikan Asuransi Jiwa Kecelakaan Gratis Senilai Rp320 juta

Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan, Sequis Bagikan Asuransi Jiwa Kecelakaan Gratis Senilai Rp320 juta - Hallo sahabat Blog Materi Asuransi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan, Sequis Bagikan Asuransi Jiwa Kecelakaan Gratis Senilai Rp320 juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asuransi, Artikel Asuransi Kecelakaan Diri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.



Judul : Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan, Sequis Bagikan Asuransi Jiwa Kecelakaan Gratis Senilai Rp320 juta
link : Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan, Sequis Bagikan Asuransi Jiwa Kecelakaan Gratis Senilai Rp320 juta

Baca juga


Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan, Sequis Bagikan Asuransi Jiwa Kecelakaan Gratis Senilai Rp320 juta

PASTE KODE IKLANMU DISINI

Sequis memberikan donasi berupa polis asuransi kecelakaan atau Personal Accident gratis dengan total nilai uang pertanggungan meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp320 juta untuk 16 anak berkebutuhan khusus yang memenangkan lomba membatik di acara bertajuk Cerebral Palsy Culture Parade, Minggu (7/10/2018), di Taman Flora (Kebun Bibit) Manyar, Surabaya.

Dilansir dari wartaekonomico.id, Head of Corporate Branding, Marketing & Communications PT Asuransi Jiwa Sequis Life Felicia Gunawan mengatakan, donasi ini bertujuan menjangkau masyarakat Indonesia lebih banyak lagi, tak terkecuali bagi anak-anak istimewa agar masa depan mereka dapat terlindungi.

"Kegiatan ini juga adalah bagian dari upaya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan," ujar Felicia dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi Warta Ekonomi, Senin (8/10/2018).

Menurut Felicia, Sequis ingin mendorong masyarakat untuk menyiapkan proteksi asuransi jiwa dan kesehatan bagi diri dan keluarganya.

"Polis asuransi jiwa Personal Accident dari Sequis ini bermanfaat untuk membantu menyiapkan masa depan sekaligus memberikan ketenangan pikiran bagi keluarga dari anak-anak istimewa ini dari risiko hidup seperti kecelakaan dan kematian yang berdampak pada finansial keluarga yang bisa terjadi kapan saja," imbuhnya.

Selain memberikan perlindungan asuransi jiwa gratis bagi anak-anak berkebutuhan khusus, Sequis memberikan bantuan donasi senilai Rp100 juta dalam bentuk kegiatan lomba membatik.

Cerebral Palsy Culture Parade yang dinisiasi Yayasan Anne Avantie dan didukung Sequis diadakan untuk merayakan momen Hari Cerebral Palsy Sedunia (World Cerebral Palsy Day) yang diperingati setiap 6 Oktober untuk meningkatkan kepedulian masyarakat bagi para penyandang Cerebral Palsy (CP).

Acara turut dihadiri oleh istri Wakil Gubernur Jawa Timur dan Ketua Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jawa Timur Fatma Saifullah Yusuf.

Sumber: warta ekonomi 


Hallo Selengkapnya di Materi Asuransi

PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Copyright © | Materi Asuransi